Acer Liquid E700
Artikel / /
Acer Liquid E700, Android yang Pas Buat Para Traveller

Bukan tanpa alasan jika Acer Liquid E700 dikatakan sangat cocok untuk menemani petualangan para traveler. Kinerjanya yang mumpuni ditambah dengan kelengkapan fitur yang menyertai membuatnya memiliki mobilitas yang lebih dibanding ponsel yang sejenis. Apalagi harga android ini cukup terjangkau dan sebanding dengan kualitas yang disuguhkannya.

Berbekal baterai berkapasitas 3.500 mAh, membuat produk dari Acer ini mampu bertahan sampai 20 jam untuk modus pemakaian normal. Dengan lamanya waktu kerja itulah membuat mereka yang sedang dalam perjalanan tidak khawatir akan terputusnya koneksi network.

Traveller juga lebih leluasa dalam mengabadikan gambar dan momen-momen penting selama di perjalanan, karena kamera yang dimiliki Liquid E700 ini lumayan handal dengan resolusi sebesar 8 MP lengkap dengan auto focus, geo tagging dan Led Flash serta mampu menghasilkan video dengan resolusi 1080p. Sedang untuk kamera sekundernya juga cukup lumayan, karena memiliki resolusi 2 MP. Kemampuan kamera yang sepadan jika dibandingkan dengan harga android ini.

Jangan khawatir dengan kemampuan smartphone ini dalam menyimpan data, karena ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD melalui slot penyimpanan eksternal sampai dengan 32 GB. Luasnya ruang penyimpanan tersebut, membuat foto dan video yang Anda ambil selama di perjalanan bisa dipastikan akan melimpah.

Tentang kinerja dari Acer Liquid E700 ini juga tidak perlu diragukan, karena dapur pacunya menggunakan prosesor Quad-core Cortex-A7 berkekuatan 1,2 GHz. Sementara chipset yang dipakai adalah MediaTek MT6582. Prosesor tersebut sangat mumpuni untuk melahap beban aplikasi seberat apapun, apalagi ditunjang dengan kehadiran RAM sebesar 1 GB dan GPU Mali 400 MP2, membuat ponsel yang sudah menggunakan Android terbaru yakni OS Android Kitkat ini dapat dipakai untuk mengerjakan aplikasi apapun selama dalam perjalanan.

Untuk tampilan layar, smartphone dengan 3 SIM Card ini juga tidak mengecewakan, karena LCD Capacitive Touchscreen berukuran 5 inchi yang dimilikinya berkekuatan 720 x 1280 piksel dengan kepadatan warna mencapai 294 ppi. Ketajaman gambar yang ditampilkan layar tersebut dapat dinikmati dari berbagai sudut berkat tekhnologi IPS yang menyertai. Sedang untuk ukuran ponsel, Liquid E700 ini berdimensi 147,3 x 73 x 9,9 mm dengan berat 155 gram. Ukuran yang tebal, berat, sekaligus mantap untuk smartphone berlayar 5 inchi.

Dengan kecanggihan yang dihadirkan, membuat harga android buatan Acer ini terbilang murah.