Acer Liquid Jade
Artikel / /
Acer Liquid Jade, Cantik di Luar Canggih di Dalam

Diantara produk-produk Acer yang telah diluncurkan, Liquid jade adalah salah satu smartphone yang dibuat dengan karya desain yang terbaik. Tidak heran jika banyak yang mengatakan kalau Liquid Jade ini dibuat tidak hanya untuk keperluan komunikasi saja, tapi juga untuk kebutuhan fashion. Menariknya, untuk bisa mendapatkan dua keuntungan tersebut, kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang, karena harga android yang satu ini cukup terjangkau.

Kecantikan Acer Liquid Jade bisa langsung dilihat dari bodynya yang ramping dengan ketebalan hanya 7,5 mm. Tampilan tersebut menjadi semakin menawan dengan lekukan-lekukan seksi yang halus ketika digenggam. Layar 5 inchi bertekhnologi IPS yang telah dilindungi Curved Gorilla Glass 3 Zero Air Gap yang memiliki resolusi HD 1280 X 720 menjadikan visual Jade sangat memukau, baik untuk membaca teks di laman internet, memainkan game, maupun menonton video.

Untuk desain dari smartphone ini, menggunakan konsep unibody dengan menempatkan dua slot SIM Card pada sisi sebelah kanan. Kedua slot SIM Card tersebut dapat diisi dengan dua kartu SIM nano. Jika hanya satu yang digunakan, maka slot yang satunya lagi dapat diisi dengan microSD dengan daya simpan sampai dengan 16 GB. Pada sisi bagian belakang Jade, ditempatkan lensa kamera dengan ukuran cukup besar, Led Flash di sisi sebelah kiri, serta speaker di bagian tengah bawah.

Selain cantik di luar, Acer Liquid Jade juga canggih di dalam. Berotakkan prosesor quad-core 1,3 GHz, dengan RAM 2 GB, serta ROM 16 GB, plus fitur DTS-HD, membuat Jade masuk di jajaran smartphone tercanggih di kelasnya. Sehingga harga android ini terbilang murah jika dibandingkan dengan kelebihan-kelebihan yang diberikan kepada penggunanya.

Satu lagi keunggulan dari Acer Liquid Jade adalah kamera yang ditanamkan di dalamnya. Dengan kamera berkekuatan 13 MP lengkap dengan auto focus dan led flash light, membuat momen apapun dapat diabadikan dengan sempurna meski dalam kondisi pencahayaan yang minim sekalipun. Hal ini juga ditunjang dengan mode HDR yang sangat responsif untuk mengimbangi kontrasnya kondisi pencahayaan. Sementara untuk kamera depan kemampuannya juga cukup lumayan karena memiliki resolusi sebesar 2 MP.
Liquid Jade menjadi salah satu produk unggulan dari Acer, karena spesifikasi dari smartphone ini jauh melebihi harga android buatan Acer tersebut.