wifi password
Artikel / /
Aplikasi Iphone Terbaik Untuk Hack Password WiFi

Ada banyak aplikasi iphone untuk hacking tersedia di internet. Tapi kebanyakan dari aplikasi hacker tersebut berupa virus dan beberapa palsu. Jadi, bagaimana kita akan menemukan terbaik aplikasi iphone peretasan. Aplikasi ini peretasan bekerja pada 6s iphone, 6,5s, 4 berjalan pada iOS 9,8,7,6.
Aplikasi ini memerlukan iPhone jailbreak. Dengan aplikasi ini peretasan untuk iphone, Anda juga dapat meng-hack wifi!! Ada banyak tweak Cydia untuk hacking dan kustomisasi iphone. Dengan menggunakan tweak ini Anda perlu untuk men-jailbreak perangkat Anda. Jailbreak memungkinkan Anda untuk menginstal tweak Cydia untuk kustomisasi Anda.

# 1. Aircrack-ng

Aircrack adalah salah satu alat hacking yang terbaik untuk PC dan sekarang juga tersedia untuk iPhone !!. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memecahkan jaringan wifi dan menjebol keamanan jaringan. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah meng-hack dan jaringan Wi-Fi yang ada di sekitar perangkat Anda dengan mudah.

Download Aircrack

#2. SpeedTouch!

Aplikasi lain untuk hack wifi di iphone adalah “SpeedThouch” yang dirancang dan diluncurkan oleh pengembang ahli. Untuk hacking wifi Anda perlu men-download rainbow file pada perangkat Anda . Rainbow File merupakan tabel yang berisi semua WiFi password default untuk router Thompson yang diketahui oleh aplikasi Cydia ini untuk hack wifi. Setelah men-download data, yang harus di lakukan hanyalah menekan tombol Scan dan aplikasi akan mencari dan menampilkan jaringan yang dapat di hack.

Download SpeedThouch

# 3. iWep Pro

iWep pro salah satu aplikasi hacking yang terbaik dan mudah digunakan untuk membobol password wifi. iWep pro adalah aplikasi sederhana dengan UI sederhana yang dapat dengan mudah dipahami oleh semua pengguna. Anda tidak perlu memiliki keahlian pemrograman untuk memecahkan password wifi. Aplikasi ini dengan mudah dapat meretas wifi yang diamankan dengan WEP security.

Download iWep pro

# 4. WPA Tester dari Paolo Arduin

App juga berisi password WiFi default dari banyak router yang dapat dengan mudah diretas dengan aplikasi ini. Untuk menggunakan App Anda harus terlebih dahulu memilih merek router dengan menekan tombol ‘Scegil il router’, kemudian pilih merek router yang ingin Anda hack, kemudian masukkan digit terakhir dari SSID (nama jaringan wifi) ke dalam App dan kemudian tekan tombol ‘Test’. Anda kemudian akan ditampilkan password WiFi yang dapat Anda copy dan paste ke bidang sandi di jaringan WiFi pada perangkat Anda!

Download WPA Tester

# 5. WLAN Audit – WiFi Hacker App Cydia

Aplikasi ini juga mirip dengan aplikasi wifi hacking yang lainnya untuk iphone. Anda dapat dengan mudah memecahkan password WPA dan WPA2 dari router yang belum diubah kata sandi WiFi-nya. Aplikasi jailbreak ini mudah digunakan. Untuk menggunakan App pertama akan perlu untuk men-download dari Cydia pada iphone , iPod Touch atau iPad yang telah di jailbreak. Setelah Anda menginstal itu hanya membuka aplikasi, tekan tombol scan dan akan menyoroti jaringan WiFi yang dapat retas, hanya tekan pada jaringan Anda dan kemudian tekan ‘Copiar Clave’ (Copy Key) tombol yang akan menyalin sandi yang kemudian dapat menyisipkan ke dalam jaringan masing-masing di koneksi WiFi pada perangkat Anda.

Download WLANAudit