Lenovo a859
Artikel / /
Lenovo A859, Ponsel murah dengan Spesifikasi Wah

Smartphone Lenovo A859 merupakan salah satu ponsel keluaran Lenovo yang dibanderol dengan harga yang lumayan murah. Saat pertama kali di release ke pasaran pada tahun 2014, ponsel ini dihargai sekitar 2,4 juta rupiah. Saat ini ponsel ini dilepas dengan harga 1,8 – 2 juta untuk kondisi baru dan 1,5 juta untuk ponsel dalam kondisi second. Meskipun harganya bisa dibilang cukup murah, tetapi ponsel satu ini memiliki spesifikasi yang cukup lumayan jika dibandingkan dengan kocek yang harus kita keluarkan. Yuk, kita simak apa saja spesifikasinya…

 

Bisa dual sim card stand by

Salah satu kemudahan yang diberikan Lenovo bagi pengguna ponsel ini adalah kemampuannya untuk diisi dengan dual sim card GSM dengan kondisi stand by keduanya. Hal ini tentu memudahkan penggunanya untuk tidak repot membawa banyak ponsel jika memiliki nomor handphone lebih dari satu.

 

Ukuran yang pas di tangan dan ringan

Ponsel ini memiliki dimensi ukuran 142 x 72,5 x 9,2 mm, dengan layar sebesar 5 inchi membuatnya sangat pas untuk digenggam juga ringan saat dibawa dan digunakan.

 

Memory yang cukup besar

Kapasitas penyimpanan yang disematkan pada ponsel satu ini lumayan besar untuk ponsel dengan harga seukurannya yakni memori internal sebesar 8 Giga, dan memori eksternal yang bisa ditambahkan micro SD dengan kapasitas up to 32 giga. Kapasitas yang cukup longgar untuk melakukan berbagai penyimpanan data, lagu dan video. Ditambah dengan Ram sebesar 1 Giga membuat ponsel ini memiliki kecepatan yang cukup baik ketika dioperasikan.

 

Konektivitas

Smartphone keluaran Lenovo ini dilengkapi dengan konektivitas data 3G (HSDPA, HSUPA), EDGE, GPRS, Wifi, Bluetooth v.3 dengan A2DP, dan mikroUSB v.2.0.

 

Fitur

Operating system yang digunakan pada ponsel ini masih menggunakan android Os V4.2 Jelly Bean. tetapi prosesor yang disematkan didalamnya sudah cukup gahar untuk ponsel sekelasnya yakni dengan menggunakan mediatex MT6582M Quad core cortex A7. Seperti kebanyakan ponsel lainnya smartphone ini juga bisa digunakan untuk browsing, email, push mail, sms, mms, dan IM. Fitur tambahan lain yaitu java MIDI emulator, Organizer, photo editor, video editor, SNS integration, Google search, Maps, Gmail, You tube, Calendar, Google talk, MP3/MP4/WAV,Voice memo/dial, predictive text input dan juga document viewer.

Nah, melihat spesifikasinya ponsel ini tergolong wah dan murah bukan?!