Xiaomi 1 S
Artikel / /
Xiaomi Redmi 1 S, Performa Hebat Harga Bersahabat

Beberapa tahun yang lalu mungkin nama vendor Xiaomi tidak banyak kita dengar gaungnya, tetapi beberapa saat terakhir ini Xiaomi mulai menampakkan tajinya di dunia industri smartphone dunia. Vendor asal tiongkok ini sudah mulai memikat banyak hati masyarakat dan patut diwaspadai oleh para pemain lain di dunia industry smartphone dan gadget.

Redmi 1 S merupakan salah satu produk Xiaomi yang cukup banyak digandrungi oleh para pecinta gadget dan smartphone. Why? Tak lain karena produk ini dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat tetapi dilengkapi dengan performa yang hebat. Satu produk Redmi 1 S dibanderol hanya dengan harga sekitar 1,5 juta, sementara spesifikasi yang disematkan di dalamnya cukup wah dibanding smartphone lain dengan harga setaranya. Mau tau apa saja kelebihan dan spesifikasi smartphone satu ini? Yuk..check this out…

Tampilan yang simple dan enak digenggam
Xiaomi Redmi 1 S memiliki tampilan fisik yang tidak jauh bebeda dengan smartphone touchscreen candybar lainnya. Ukurannya sebesar 4,7 inchi membuat smartphone ini enak untuk digenggam. Bagian bingkai dilengkapi bezel warna hitam yang membuatnya simple tapi cukup elegan. Layarnya juga telah dilengkapi kaca anti gores Dragontrail yang disebut sepadan dengan kualitas Gorilla Glass keluaran Corning. Satu hal yang mungkin menjadi sedikit kekurangan yaitu bobotnya seberat 185 gram membuat smartphone ini tidak bisa dibilang ringan, tetapi di sisi lain dengan berat tersebut membuat gadget satu ini teekesan solid dan padat

Redmi 1 S menggunakan simcard standar dan micro SD berkapasitas besar
Smartphone ini juga menggunakan simcard standar, bukan mikro SIM maupun nano SIM sehingga tidak merepotkan pengguna. Selain itu Redmi 1 S bisa diisi dengan mikro SD up to 32 giga, membuat penggunanya dapat menyimpan banyak file dalam smartphone ini.

Processor yang oke punya
Processor yang disematkan dalam gadget ini yaitu Quad-Core Snapdragon 400 dengan frekuensi 1,6 GHz, dan RAM sebesar 1 Giga membuat smartphone ini layak untuk dilirik bagi para pecinta gadget yang membutuhkan keccepatan tinggi. Sayangnya android yang disematkan dalam smartphone ini masih menggunakan versi 4.3 Jelly bean, tetapi pihak Xiaomi berjanji akan menyalurkan versi kitkat untuk Redmi 1S bersamaan dengan launcher MIUI 6.

Adanya kamera depan dan baterei yang cukup tahan lama
Smartphone satu ini dilengkapi kamera depan dengan resolusi 1,6 megapixel yang membuat Anda dapat berselfie ria, atau melakukan video conferencing. Mengenai batere Xiaomi Redmi 1 S dibekali batere 2000 mAH yang dapat bertahan sekitar satu hari dengan penggunaan standar seperti push email, browsing, dan akses sosial media. Redmi 1 S performa hebat, Harga bersahabat!