oppo f1s
Artikel, Informasi / /
Oppo F1s, Suksesor dari F1 Selfie Expert

Oppo telah mengumumkan akan meluncurkan suksesor dari Oppo F1 yaitu Oppo F1s pada Agustus 2016. Dan Oppo juga telah menampilkan gambar yang hanya menampilkan nama dari smartphone tersebut dan menuliskan “coming soon.”

OPPO meraih sukses besar tahun 2016 ini berkat jajaran smartphone berpredikat Selfie Expert. Ada dua smartphone dalam kategori ini yang sudah dirilis, yaitu OPPO F1 dan OPPO F1 Plus yang masing-masing membawa kamera depan 8 MP dan 16 MP.

Tidak berhenti sampai di situ, smartphone Selfie Expert lain dari OPPO akan segera datang di bulan Agustus mendatang. Dikutip dari Pocketnow, OPPO sudah memberikan petunjuk mengenai smartphone barunya ini yang akan dinamakan OPPO F1s.

Tidak ada detail mengenai spesifikasi hardware yang bakal digunakan. Yang jelas OPPO F1s bakal menjadi andalan produsen asal Cina ini di paruh kedua 2016. OPPO F1s masih akan mengusung desain ramping, superb photography, sleek design and snappy performance dan sederet teknologi terbaru dari OPPO.

Besar kemungkinan Smartphone ini bakal ditunjang dengan teknologi Super VOOC yang bisa mengisi daya baterai hanya dalam waktu 15 menit. Tak ketinggalan ada teknologi SmartSensor yang berfungsi sebagai image stabilizer untuk kamera agar bisa hasilkan foto minim blur.