Review / /
New Infinix Zero 2, Petarung Baru Spesifikasi Tinggi

Di tahun 2016 ini, tidak hanya perusahaan kelas atas yang mengeluarkan produk terbaru mereka. Namun juga perusahaan Рperusahan smartphone kelas menengah kebawah juga mengeluarkan produk terbaru mereka. Mereka ingin membuat pelanggan konsumen mereka merasa senang dengan dirilisnya produk terbaru mereka. Seperti perusahaan smartphone yang satu ini. Memang merek smartphone yang satu ini dirasa sedikit asing di kalangan pengguna smartphone, namun jangan salah, sejak rilis produknya di dunia, smartphone ini cukup mengguncang dunia smartphone. Dengan menyasar segmen kelas menengah, smartphone ini berhasil membuat nama mereka dikenal dan memiliki pengguna yang cukup banyak. Ya itulah Infinix. 3

Sekarang ini Infinix telah rilis seri terbarunya, New Infinix Zero 2. Smartphone ini memang didasarkan untuk segmen kelas atas atau flasgship, dimana spesifikasinya begitu tinggi. Mari kita simak.

Infinix Zero 2, adalah smartphone kelas atas persembahan dari Infinix. Smartphone ini memiliki body yang tipis dan luas, dengan bahan yang elastis dan kuat. Ini karena bahan yang digunakan berasal dari aluminium untuk samping body, dan bagian belakang terbuat dari KEVLAR fiber dengan ukiran yang unik. Dan bobotnya hanya 118 gram saja.

2

 

Untuk dimensi layar, memiliki ukuran layar seluas 5 inchi dengan layar SUPER AMOLED untuk layar sentuhnya, dengan resolusi layar HD 720p, kerapatan layarnya 294 ppi, dan sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Untuk kamera, jangan khawatir. Di kamera utama sudah beresolusi 13 MP dengan kualitas HD 1080p, ditambah dengan LED flash dan untuk merekam video sudah bisa HD 1080p. Untuk kamera depannya, sudah menggunakan kamera beresolusi 5 MP, yang cocok sekali untuk selfie.

Bagian dalamnya, ada kamar penyimpanan seluas 16 GB untuk memori internalnya namun masih bisa ditambah dengan slot SD Card sampai 32 GB, dan ukuran RAM sudah 3 GB dibantu dengan chipset Mali T-720. Di kamar pembakaran, ada prosesor dengan chipset dari  MediaTek MT6753 dengan 8 inti Octa-Core 64 BIT, berkecepatan 1,3 GHz.

Sayangnya, dengan spesifikasi yang tinggi di atas, daya baterainya serasa kurang mendukung. Ini karena daya baterainya hanya 2.300 mAH untuk spesifikasi yang tinggi ini.

Smartphone Infinix Zero 2 ini sudah memakai Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop.

Untuk konektivitas, sudah dilengkapi dengan Wi-Fi, Hotspot tathering, dan konektivitas 4G LTE dengan dual SIM.

Fitur – fitur lainnya sama seperti smartphone lainnya seperti Bluetooth 4.0, proximity, GPS, jack audio 3.5 mm, FM Radio, dll. Lihat Spesifikasi Lengkap

Kelebihan dari desain yang tipis, jeroan yang mantap, dan bahan pembuat body yang bagus, membuat smartphone ini ketika digunakan tidak mudah panas, dan tidak lemot ketika digunakan. Walau telah menggunakan berbagai aplikasi, dan bermain game berat.

Untuk semua spesifikasi tinggi diatas, Infinix hanya mematok harga yang murah. Mengingat smartphone ini termasuk smartphone kelas atas atau flagship. Harganya yaitu Rp. 2.499.000 saja. Dan kabar baiknya lagi, Smartphone Infinix Zero 2 ini telah bisa di order di Indonesia, mengingat Infinix telah menjadikan Indonesia sebagai target pasar utama mereka.