Vaporcade Jupiter
Review / /
Vaporcade Jupiter, Uniknya Bisa Menjadi Rokok Elektrik

Dunia teknologi memang sungguh penuh dengan ide – ide unik dan kreatif yang membuat kita tiada hentinya untuk terkagum – kagum. Seperti teknologi penemuan smartphone yang keberadaannya menggantikan handphone, dimana kita hanya menggunakan layar saja tanpa tombol. Begitu juga dengan rokok elektrik, dimana sebuah terobosan bagi pecinta rokok dengan mengembangkannya di dunia teknologi. Namun, pernahkan terpikirkan sebuah ide dimana kita bisa menggabungkan sebuah smartphone dengan sebuah rokok elektrik? Tentu ini terdengar sedikit aneh dan mungkin tidak masuk akal, karena 2 hal ini sangat berbeda.

Namun, ternyata memang ada. Sebuah smartphone Android 2 in 1 uniknya bisa menjadi rokok elektrik. Sangat unik sekali, dimana kita bisa menggunakan smartphone ini layaknya smartphone pada umumnya, dan jika kita ingin merokok tinggal “merokok” saja menggunakan smartphone ini sambil terus bermain smartphone.

Bagaimana rincinya? Yuk kita bahas rinciannya.
Nama smartphone ini adalah Vaporcade Jupiter. Merupakan smartphone berbasis Android 4.4 Kitkat. Smartphone ini telah mendukung teknologi 4G.

Vaporcade Jupiter ini layaknya smartphone Android pada umumnya. Memiliki fungsi sama. Bisa untuk telepon, SMS, chat, browsing, memutar musik, dan lain sebagainya.

Ada kamera depan dan belakang. Untuk depan sekitar 2MP, sedang untuk kamera belakang sekitar 8MP. Untuk RAM dibekali sebesar 1GB, dan ROM atau penyimpanan sebesar 8GB. Untuk lebar layar sekitar 4,5 inchi. Juga terdapat konektifitas Wi-Fi dan Bluetooth dan fitur lainnya layaknya smartphone Android umumnya.

Yang membedakannya, adalah ada satu program bawaan (bloatware) dari Vaporcade Jupiter. Yaitu aplikasi pemilih rasa rokok elektrik. Dengan hanya menekan tombol “home” dan menahannya untuk beberapa detik saja, maka akan muncul aplikasi yang menampilkan rasa dari rokok elektrik, mulai dari anggur, apel, dan 28 rasa lain. Jadi total ada 30 rasa yang bisa dipilih untuk nektar rokok. Jika kita ingin mengganti corong rokok elektrik, juga ada aksesoris yang dijual terpisah untuk model corong rokok yang lainnya.

Vaporcade Jupiter

Di sekitar sisi samping smartphone ini, terdapat LED yang mengelilingi samping smartphone. Warna LED ada dua, yaitu biru dan hijau.

Pendiri dari perusahaan Vaporcade Jupiter adalah Seamus Blackley dan John Cameron. Seamus Blackley adalah seorang ahli dalam hal teknologi video game, salah satu yang terkenal dari dia adalah dia merupakan seorang co-founder Xbox.

Sedang John Cameron adalah sutradara terkenal dari berbagai film Hollywood. Dulunya dia adalah seorang Korps Marinir Amerika Serikat sebelum menjadi sutradara.

Smartphone Vaporcade Jupiter hadir dalam versi 3G dan 4G. Smartphone 2 in 1 ini dijual dengan harga US$ 299 untuk basis sinyal 3G dan US$ 499 untuk basis sinyal 4G.

Nah, itu tadi pembahasan tentang smartphone sekaligus rokok elektrik ini. Salah satu terobosan di bidang teknologi yang berguna sekali bagi kehidupan manusia, khususnya bidang telekomunikasi bagi para perokok. Kita tunggu saja barangkali ada penemuan baru di dunia teknologi lainnya. Sekian dan terimakasih.